Intens Berpatroli Dan Masyarakat Sadar, Aksi Balap Liar Di Kec Palangga Nihil

Dilihat 0 kali 4/27/2021


GOWA - Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama personilnya melakukan patroli untuk memantau lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar, selasa pagi (27/04/21).

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, memerintahkan personil untuk meningkatkan patroli untuk mengantisipasi aksi balap liar yang biasanya marak dilakukan dibulan suci ramadhan. 

Kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap hari baik sore menjelang buka puasa maupun setelah pelaksanaan shalat subuh untuk mencegah aksi balap liar agar masyarakat merasa aman menggunakan jalan.

Selain untuk mengantisipasi balap liar personil Polsek pallangga juga melakukan pengamanan shalat tarwih yuntuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat tarwih dan shalat subuh.

Dengan dilaksanakannya patroli secara rutin alhamdulillah diwilayah hukum Polsek Pallangga aksi balap liar sudah tidak ada lagi.  Ini semua berkat kerja sama seluruh personil Polsek Pallangga dan peran masyarakat mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Perintah dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, jelas dia berharap sebagai anggota polri harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama dalam memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat terkhusus dibulan suci ramadhan ini, tegas AKBP Budi Susanto, SIK. (*)

Sumber: Humas Pallangga,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »