Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melaksanakan Sosialisasi, Begini Himbauannya

ENREKANG - Untuk mendukung program pemerintah, Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Ma...



ENREKANG - Untuk mendukung program pemerintah, Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro Tingkat Desa diseputaran rumah warga binaan di Desa Malalin, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang. Rabu (28/04/2021).

Babinsa Sertu Ahmad Naim memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, "saat ini penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dirasa kurang maksimal jika hanya memperhatikan 3M saja."

“Jadi mulai sekarang masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, tidak melakukan kerumunan kemudian mengurangi mobilitas,” Ujar Sertu Ahmad Naim.

Di tambahkan olehnya, "Tentunya kita berharap setelah dilakukannya himbauan dan edukasi protokol kesehatan siang ini, bisa menumbuhkan kesadaran untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan” ujar sertu Ahmad Naim. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar