Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pendistribusian BLT-DD di Hadiri Babinsa Serda Muh.Tamrin

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Muh. Tamrin melaksanakan pendampingan dan pengamanan pada kegiatan penyaluran Bantuan Langsung...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Muh. Tamrin melaksanakan pendampingan dan pengamanan pada kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), yang bertempat di Kantor Desa Curio, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang. Rabu (28/04/2021)

Pendistribusian BLT yang di hadiri, Camata Curio, Babinkamtibmas, Kepala Desa dan Para Kepala Dusun masyarakat yang menerima bantuan. Adapun jumlah warga yang menerima BLT DD sebanyak 91 Kepala Keluarga (KK) senilai Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per Kepala Keluarga (KK).

Serda Muh. Tamrin menuturkan, guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar, pendampingan ini sekaligus untuk mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat penyaluran BLT DD.

"Pendampingan dan pengamanan ini dilaksanakan dengan kerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pada saat pendistribusian BLT. Hari ini giliran warga Desa Curio yang mendapat bantuan, merupakan salah satu daerah binaan Koramil 1419-04/Alla, sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19," ucapnya.

Babinsa juga meminta dan berpesan kepada penerima bantuan untuk di pergunakan sesuai dengan kebutuhan penerima dan berharap kepada kepala desa dan perangkat desa, agar penyaluran BLT-DD ini benar - benar sesuai dengan prosedur.

"Jangan ada yang main-main dengan dana tersebut dan ini harus tersampaikan kepada orang yang membutuhkan," pungkasnya. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar