Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag mengunjugi Kodim 1428/Mamasa

MAMASA -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan kunjungan kerj...



MAMASA -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan kunjungan kerja ke Kodim 1428/Mamasa disambut Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd, Kajari Mamasa Erianto Laso Paundanan, SH.MH, Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 1428 Mamasa Ny. Ririvega Stevi dan seluruh Prajurit, PNS Kodim 1428/Mamasa serta Persit. Jum'at ( 30/04/21 )
Kunjungan Danrem 142/Tatag bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 dalam rangka tatap muka dengan seluruh personel Kodim 1428/Mamasa sekaligus memberi arahan dan penekanan selaku aparat Kewilayahan yang senantiasa berhubungan langsung dengan masyarakat.

" Terima kasih atas semangat yang telah kalian perlihatkan hari ini, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan " ucap Danrem 

Lebih jauh Danrem mengatakan, sangat memahami situasi Wilayah Mamasa yang memiliki banyak tantangan dan hambatan khususnya kondisi wilayah yang berada didaerah pegunungan, namun selaku Prajurit harus selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada serta dalam kondisi apapun.

" Syukuri apa yang telah kalian dapatkan, amanah yang kalian emban merupakan kehormatan dalam pelaksanaan tugas, hindari pelanggaran sekecil apapun " tandas Danrem 142/Tatag.

Pada bagian akhir Danrem menekankan agar seluruh aset Satuan yang ada tetap dijaga, tidak ada satupun aset Satuan yang jatuh ketangan orang lain, lakukan pengawasan secara ketat. Tutur Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar