Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Persit KCK Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

MAMUJU - Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Sari Firman Dahlan memimpin ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Patti...



MAMUJU - Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Sari Firman Dahlan memimpin ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Patti'di Mamuju Sulawesi Barat. ( 1 April 2021 ). Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patti'di bersama para pengurus dan anggota dalam rangka memperingati HUT Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana dengan tujuan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur demi membela Bangsa dan  Negara.
Kegiatan diawali dengan memberikan penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan,  selanjutnya peletakan karangan bunga dan hening cipta serta penaburan bunga.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Sari Firman Dahlan mengatakan, ziarah rombongan yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 202I, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran Koorcabrem 142.

Dirinya juga berharap agar Persit KCK Koorcabrem 142 dan seluruh jajarannya senantiasa mendukung suami dalam menjalankan tugasnya selaku Prajurit TNI AD, serta mempertajam kepedulian sosial terhadap masyarakat dan lingkungannya.
 
Kegiatan ini tetap mengacu kepada protokol Kesehatan Covid 19. (AH

Editor: A2W

Tidak ada komentar