Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Satgas TMMD Berangkat Menuju Satuannya Masing-masing, Ini Peaan Dandim Boven Digoel

BOVEN DIGOEL - Setelah resmi ditutup, Komandan Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan Pimpin apel pemberangkatan personil Satua...



BOVEN DIGOEL - Setelah resmi ditutup, Komandan Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan Pimpin apel pemberangkatan personil Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim Boven Digoel ke masing-masing Satuan yang berada di Kabupaten Merauke, Jum'at (2/4/2021).
Pada kesempatan tersebut, Dandim sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan kinerja para personil yang tergabung dalam Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa di Distrik Kawagit sehingga jalannya pembangunan 8 unit rumah dapat terselesaikan tepat waktu tanpa ada kendala yang berarti.

Dirinya juga berpesan kepada para personil untuk menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan pergeseran pasukan ke Kabupaten Merauke.

"Hati-hati dalam perjalanan dan tolong sampaikan salam hangat dan ucapan terimakasih saya kepada Komandan Satuan masing-masing anggota serta kepada keluarga rekan-rekan semua", pesannya.

Selanjutnya personil Satgas TMMD berangkat menuju Satuannya masing-masing di Kabupaten Merauke yaitu Yonif 757/GV, Zipur 11/ MA, Lanud J.A, Yonmar 11, Lantamal XI, Denbekang, Denkesyah, Ajenrem 174 dan Denpom XVII dengan menggunakan 4 unit Truk Dinas TNI yang sebelumnya sudah disiapkan. (*)

Pendim1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar