Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pratu Mar Apriantus Sosialisasikan Cuci Tangan dan Sikat Gigi

BOVEN DIGOEL - Walaupun program Tentara Manunggal Membangun Desa telah usai, akan tetapi bentuk kepedulian personil yang tergabung dalam Sa...



BOVEN DIGOEL - Walaupun program Tentara Manunggal Membangun Desa telah usai, akan tetapi bentuk kepedulian personil yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel tidak kunjung surut terhadap warga Distrik Kawagit.

Bentuk kepedulian ini diwujudkan melalui sosialisasi sikat gigi dan mencuci tangan oleh Pratu Mar Apriantus Liufeto terhadap siswa-siswi SD YPPK Distrik Kawagit, bertempat di Kampung Kombay, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (3/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pratu Mar Apriantus memberikan contoh yang benar cara merawat dan menjaga kesehatan diri dengan rajin sikat gigi dan sering mencuci tangan saat dirumah maupun setelah bepergian.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Pratu Mar Apriantus mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak Kawagit tentang menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dan menggosok gigi yang baik dan benar.

"Sehingga diharapkan kedepannya walau program TMMD 110 di Distrik Kawagit telah usai, mereka tetap mengetahui dan menerapkan hal tersebut saat berada dirumah guna terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya virus Covid-19 yang saat ini menyebar di seluruh dunia", tutupnya. (*)

Pendim1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar