Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wartawan Morowali Berbagi Rezki di Bulan Suci Ramadhan

Pengurus dan Anggota Perstajam Bagikan Takjil Buka Puasa MOROWALI - Sekitar dua puluhan lebih Wartawan Morowali terdiri dari pengurus dan a...



Pengurus dan Anggota Perstajam Bagikan Takjil Buka Puasa

MOROWALI - Sekitar dua puluhan lebih Wartawan Morowali terdiri dari pengurus dan anggota yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) Jum'at, 23 April 2021 membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat Morowali khususnya bagi pengendara roda dua dan roda empat yang melintas dijalur Trans Sulawesi tepatnya didepan Masjid Agung Morowali Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
Kegiatan pembagian takjil dimulai pukul 16.00 wita hingga menjelang buka puasa dengan membawa tema "Melalui Bulan Suci Ramadhan, Kita Tingkatkan Kepedulian dan Persaudaraan". Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Ketua Perstajam, Wardi Bania dan sejumlah pengurus dan anggota Perstajam.

Wardi mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan di hari Jum'at yang dikenal sebagai hari paling baik. "Alhamdulillah dengan terlaksananya kegiatan ini membuktikan adanya kebersamaan dan kepedulian dari insan pers Morowali terhadap sesama, tidak perlu dilirik apalagi berharap simpati karena meskipun kami hanya berprofesi sebagai jurnalis, tapi masih memiliki rasa peduli" ungkapnya.

Ia berharap, apa yang dilakukan pengurus dan anggota Perstajam dapat bermanfaat bagi sesama manusia dan mendapat ridho dari Allah SWT. "Semoga kita bisa mengambil hikmah dan mendapatkan hidayah maupun berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini" tandasnya.

Paket takjil buka puasa kurang lebih 300 dos tersebut diperoleh dari hasil partisipasi para pengurus dan anggota Perstajam. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Tidak ada komentar