Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H / 2021 M di Masjid Al - Amin

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama personel Korem 142/Tatag dan keluarganya melaksanakan Shalat Idul Fitri 1...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama personel Korem 142/Tatag dan keluarganya melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H / 2021 M di Masjid Al - Amin Korem 142/Tatag dengan tema "Aktualisasi nilai - nilai puasa ramadhan, Nuzulul Qur,an dan Idul Fitri 1442 H/2021 M ditengah pandemi covid 19 guna mewujudkan TNI AD yang kuat, solid, profesional dan dicintai Rakyat" Kamis ( 13/05/21 )
Nampak terlihat penerapan protokol kesehatan Covid 19 sangat ketat pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Masjid Al - Amin Korem 142/Tatag, mulai dari cek suhu tubuh, penggunaan Masker dan jaga jarak saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri.

Bertindak selaku khatib Ustadz Andi Muhammad Dasuki sedangkan Imam Letda Arm. H.Mallarangeng.

Ustadz Andi Muhammad Dasuki dalam khutbahnya mengatakan, Islam telah memberikan prioritas terhadap amal jariyah yakni bersedekah karena dengan bersedekah manusia akan semakin dekat dengan Allah SWT. 

"Sedekah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia, baik sebagai hamba maupun sebagai khalifah dimuka bumi ini, karena sedekah memiliki makna yang sangat luas " ungkapnya.

Ustadz Andi Muhammad Dasuki mengajak kepada seluruh jamaah Shalat Idul Fitri agar senantiasa menaburkan kebaikan terhadap sesama.terang Ustadz Andi Muhammad. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar