Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dibulan Suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri Morowali Membagikan Sembako dan Takjil Gratis

MOROWALI - Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Kamis, sore 6 Mei 2021 Kejaksaan Negeri Morowali membagikan 80 dos takj...



MOROWALI - Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Kamis, sore 6 Mei 2021 Kejaksaan Negeri Morowali membagikan 80 dos takjil buka puasa secara gratis kepada masyarakat Morowali  khususnya masyarakat pengendara  roda dua dan roda empat yang melintas di jalan trans Sulawesi  tepatnya di depan Masjid Agung Funuasingko, Kecamatan Bungku Tengah. 
Pembagian  takjil tersebut  dipimpin langsung oleh kepala Kejaksaan negeri Morowali Tenriawaru, S.H. M.H
Sebelum membagikan takjil buka puasa kepala kejaksaan  Negeri Morowali memberikan tali kasih kepada dua pegawai yang telah pensiun dari kejaksaan berupa bingkisan.

Tenriawaru, S.H. M.H disela-sela pembagian Takjil mengatakan, selain membagikan takjil gratis dan tali kasih kejaksaan Negeri Morowal juga membagikan 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di pesisir wilayah Bungku Tengah.

Tentunya hal ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan sehingga kita dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.                            
"Kegiatan sosial ini dilakukan   baru pertama kalinya," kata Tenriwaru. 

Ia berharap kegiatan  ini bukan hanya dibulan suci ramadhan saja.  "Saya berharap kepada rekan rekan yang ada dikejaksaan Negeri Morowali, ayow kita saling membantu sesama," ajaknya.

"Moga dengan kegiatan ini bisa membawa berkah  buat kami sendiri dan juga masyarakat Bungku kota .ini bisa meringankan beban masyarakat dijaman covid.19 ini. Mudah- mudahan hal ini bisa menjadi program rutin kami kedepan," pungkas Tenriwaru. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Tidak ada komentar