Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Keluarga Besar TNI jajaran Korem 142/Tatag lakukan vaksin pertama

POLMAN - Pelaksanaan Vaksin terhadap Keluarga Besar TNI, Purnawirawan, Istri Purnawiran dan Warakawuri jajaran Korem 142/Tatag berlangsung d...



POLMAN - Pelaksanaan Vaksin terhadap Keluarga Besar TNI, Purnawirawan, Istri Purnawiran dan Warakawuri jajaran Korem 142/Tatag berlangsung di Rumkitban 14.08.02 Polewali Klinik Pratama Rawat Inap TNI - AD Polewali Mandar, dipandu oleh dr. Jumriani Kamila Jab. Ka Polkes Denkesyah 14.04.02 Parepare dibantu tenaga medis Rumkitban Polewali Mandar.

Kasiops Korem 142/Tatag Kolonel Inf Rudi Setiawan, S.E ketika ditemui di Rumkitban Polewali mengatakan,  vaksin bagi Keluarga Besar TNI, Purnawirawan, Istri Purnawirawan dan Warakawuri diberi waktu sampai dengan tanggal 3 Juni 2021 mengingat ada beberapa Kodim jajaran yang lokasinya cukup jauh, sehingga diperlukan waktu untuk melakukan perjalanan ke Rumkitban Polewali Mandar.

" Jadwal pelaksanaan telah kita buat dan didahulukan Kodim yang terdekat, agar Kodim yang jauh punya persiapan untuk mengkoordinasikan personel yg akan di vaksin dan dibawa ke Polman " ucap Kasiopsrem 142/Tatag. Jumat 28 Mei 2021

Dikatakan pula bahwa Vaksin Astra Zeneca dgn No. Bets CTMAV 551disiapkan sebanyak 70 Vial (700 dosis) untuk Keluarga Besar TNI, Purnawirawan, Istri Purnawirawan dan Warakawuri dalam Wilayah Korem 142/Tatag.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang mungkin belum terdaftar agar segera menghubungi Kodim setempat atau Babinsa yang ada diwilayahnya masing - masing agar segera mendaftarkan diri untuk divaksin, guna mencegah terjadinya penularan covid 19.

" Kami berharap kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang mungkin luput dari pendataan, agar menghubungi Kodim setempat atau langsung ke Rumkitban Polewali Mandar untuk divaksin " himbau Kolonel Inf.Rudi Setiawan, S.E. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar