Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perwira Korem 142/Tatag Melaksanakan Gowes

MAMUJU - Libur yang jatuh pada hari ini rabu 26 Mei 2021, para Perwira Korem 142/Tatag dibawah pimpinan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman...



MAMUJU - Libur yang jatuh pada hari ini rabu 26 Mei 2021, para Perwira Korem 142/Tatag dibawah pimpinan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P melakukan gowes, star dari Rujab Danrem menuju pantai Manakarra dengan melalui route jalan arteri.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P sebelum pelaksanaan gowes menekankan faktor keamanan individu masing - masing, olahraga yang dilaksanakan secara bersama - sama ini selain untuk menyegarkan badan serta memperkuat imun tubuh juga menjalin kebersamaan diantara seluruh Perwira selaku Staf Komandan dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepan.

" Olahraga pagi ini laksanakan dengan rileks, utamakan keselamatan " kata Danrem 142

Sebelum pelaksanaan gowes, dilakukan pemanasan selama 10 menit dipandu Mayor Inf. Handi Wibowo, gunanya membantu sendi dalam tubuh agar lebih leluasa bergerak, ketika melakukan olahraga.

Usai pelaksanaan olahraga bersepeda, Danrem 142/Tatag menekankan kepada seluruh Perwira, agar memonitor dan memantau perkembangan personel dijajaran Korem 142/Tatag untuk menghindari terjadinya pelanggaran terhadap seluruh Prajurit dalam jajaran Korem 142/Tatag.

" Saya memerintahkan seluruh Perwira agar melakukan pengawasan kepada seluruh Prajurit baik yang berada di Makorem 142 maupun yang berada di Kodim - Kodim jajaran, apabila terjadi pelanggaran segera laporkan agar kita dapat mengambil langkah dan tindakan secepatnya " tandas Danrem didepan para Perwira Korem 142/Tatag saat selesai pelaksanaan olahraga bersepeda. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar