Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pererat Silaturahmi Kallota Hadir Di pernikahan anak Koleganya

PINRANG - Kallota sapaan akrab pemuda yang bernama lengkap Hilman Alimuddin ini senantiasa menjaga silahturahmi bersama beberapa tokoh pemud...



PINRANG - Kallota sapaan akrab pemuda yang bernama lengkap Hilman Alimuddin ini senantiasa menjaga silahturahmi bersama beberapa tokoh pemuda, salah satu contoh Kallota hadir di pesta pernikahan putri tokoh pemuda di Kec Paleteang Kab.Pinrang Selasa (25/05/2021).
Salah seorang tokoh pemuda yang juga mantan Ketua Remaja Mesjid Mustikim Paleteang A.Aswar ketika diminta keterangan oleh awak media mengatakan bahwa sosok Kallota sangat memasyarakat dia selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di kecamatan paleteang pada khususnya, baik itu pernikahan maupun melayat lansung ke rumah duka ketika ada warga di paleteang yang berduka.

Bukti Kongkrit Kalo Hilman Almuddin sangat peduli dengan kegiatan kemasyarakatan yakni dia merupakan salah satu sponsor buat para pemain patrol remaja mesjid Mustakim Paleteang selama bulan Ramadhan kemarin.

Ketika ditanya terkait perhelatan politik 2024 kallota belum terlalu cepat membahasnya dia mengatakan kalo saya dibutuhkan InsyaAllah saya siap mengabdikan diri yang intinya sekarang perlihatkan apa yang kita punya, terkait masalah hajatan 2024 itu persoalan relatif ujar Kallota.

Perlu diketahui pernikahan putri dari Ruslan yang merupakan salah satu toko pemuda yang mempunyai pengaruh di wilayah kecamatan peleteang dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait aturan hajatan dan tetap mengedepankan protaf kesehatan. (*)

Reporter: Candra, SH,
Editor: A2W

Tidak ada komentar