Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terlihat Hari Ini, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 H

NTT - Satgas pantas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad amankan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H di Masjid Al-Hidayah Ds. Eban Kec...



NTT - Satgas pantas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad amankan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H di Masjid Al-Hidayah Ds. Eban Kecamatan Miomaffo Barat Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur. Kamis (13/05/2021).

Bertempat di Masjid Al-Hidayah yang merupakan tempat pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H ditengah pandemi Covid-19 umat muslim khususnya masyarakat Eban tetap semangat dalam merayakan hari raya dan melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 H dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan anggota satgas Yonarmed 6/3 Kostrad pada saat pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad telah menurunkan personelnya yang beragama non muslim untuk memberikan pengamanan sampai dengan pelaksanaan shalat Idul Fitri selesai.

Selain bertujuan agar pelaksanaan ibadah shalat Idul Fitri 1442 H berjalan kondusif, personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad juga menghimbau kepada warga agar dalam pelaksanaan perayaan Idul Fitri kali ini senantiasa mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid -19 dengan tidak berada pada kerumunan, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Pengamanan ini juga sebagai wujud toleransi antar umat beragama.

"Kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan guna memutus rantai Covid-19 sehingga pelaksanaan Shalat Idul Fitri dapat berjalan dengan kondusif, selain itu saya tugaskan kepada anggota Satgas Yonarmed 6 yang beragama non muslim untuk mengamankan jalannya shalat Idul Fitri 1442 H sampai dengan selesai sebagai wujud toleransi umat beragama", tutur Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Selaku Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar