Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 Polres Pegunungan Bintang Gelar Bhakti Sosial

OKSIBIL- Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP diwakili Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Anton Ampang TL, SM. men...



OKSIBIL- Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP diwakili Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Anton Ampang TL, SM. menghadiri kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 75 Tahun 2021 yang diselanggarakan oleh Polres Pegubin di Oksibil, Senin(28/6).

Dalam sambutannya Wakapolres Pegunungan Bintang menyampaikan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 kepada Personel TNI serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang

"Kami dari Kepolisian khususnya Polres Pegunungan Bintang dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 75 melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako, hal ini untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar Personel TNI / Polri, Tokoh - Tokoh Masyarakat serta para pemilik Hak Ulayat Tanah yang telah memberikan tanahnya untuk di bangun Kantor Polres Pegunungan Bintang", ujar Wakapolres.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Ops Res Pegunungan Bintang AKP Teguh Santoso, S.Sos, Kabag Sumda AKP Jhon Anakotta, Kasat Binmas Iptu Z.M Kareni, Kasie Propam Ipda Jaenuddin S.Toduho serta Para Personel Polres Pegunungan Bintang. (*)

Autentifikasi 
Humas Polres Pegubin,
Editor: A2W

Tidak ada komentar