Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag : Prajurit yang terbukti Narkoba saya ajukan pemecatan

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengambil jam Komandan terhadap seluruh Prajurit Korem 142/Tatag,  bertempat di A...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengambil jam Komandan terhadap seluruh Prajurit Korem 142/Tatag,  bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju. Jumat ( 25/06/21 )

Dihadapan Prajurit Korem 142/Tatag, Danrem menekankan beberapa perhatian yang perlu para Prajurit ketahui, diantaranya nuangsa kedewasaan bagi Prajurit yang telah lama bertugas baik di Batalyon maupun di Korem 142/Tatag agar dapat  memberi contoh yang baik terhadap adik adiknya  yang baru mendapatkan tugas di Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag lebih jauh menekankan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran, susila, Narkoba dan berbagai pelanggaran lainnya, dan apabila hal ini terbukti dilakukan, Danrem akan bertindak keras untuk melanjutkan proses hukum sampai dengan pemecatan.

" Jangan coba - coba ada yang terlibat narkoba baik selaku pengedar maupun pengguna, hindari susila  termasuk dengan KBT dan apabila itu terbukti saya ajukan pemecatan dari Prajurit TNI " Tegas Brigjen TNI Firman Dahlan.

Selain pelanggaran yang telah disebutkan diatas namun yang tidak kalah pentingnya adalah pelanggaran lalulintas yang terkadang muncul kepada setiap orang, oleh karenanya Danrem 142/Tatag mengingatkan agar seluruh Prajurit dalam berkendaraan lebih berhati - hati, patuhi peraturan lalu lintas, perhatikan kendaraan yang akan dipakai harus benar - benar dalam kondisi baik dan kuasai kendaraan yang akan digunakan,  lengkapi diri dengan administrasi berupa SIM dan keperluan lainnya agar tidak ada hambatan dalam perjalanan, perhatikan lingkungan yang dilewati baik cuaca, jalan dan jangan arogan dalam mengendarai kendaraan dan selalu berdo,a agar diberi keselamatan.

Pada bagian akhir, Danrem 142/Tatag kembali menekankan agar seluruh Prajurit bersikap jujur kepada Pimpinannya, jangan berbuat yang tidak pantas dilakukan oleh seorang Prajurit, karena bagaimanapun semuanya akan ketahuan.

" Saya selaku Danrem berbicara keras dihadapan kalian karena semata mata menyayangi kalian untuk tidak berbuat pelanggaran, ingat istri dan anak - anak kalian yang senantiasa membutuhkan kehadiran kalian selaku orang sangat dibanggakan " ucap Danrem 142/Tatag

Danrem juga menekankan kepada seluruh Perwira agar senantiasa menjadi contoh dan panutan ditengah - tengah anggota. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar