Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satu Jenazah Bertambah, Polisi Himbau Masyarakat Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan

GOWA- Kembali lokasi pemakaman macanda milik Pemprov Sulsel menerima jenazah yang diduga terjangkit covid-19 pada Jumat (25/6/2021). Kedatan...



GOWA- Kembali lokasi pemakaman macanda milik Pemprov Sulsel menerima jenazah yang diduga terjangkit covid-19 pada Jumat (25/6/2021).

Kedatangan jenazah berjenis kelamin wanita berinisial AI (20) tersebut tiba pagi tadi Jumat 25 Juni 2021 pukul 10.10  WITA dengan diantar oleh mobil ambulans gugus tugas Covid 19 Prov Sulsel dan dikawal pihak kepolisian serta satpol PP.

Jenazah tersebut meninggal dunia pada Kamis 24 juni 2021 pukul 18.45 wita di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar kemudian proses pemakaman dilakukan pada pukul 10.25 WITA dengan mendapat pengamanan dari pihak kepolisian.

Untuk jumlah jenazah yang telah dimakamkan di pekuburan macanda Kec Somba Opu Jl. Teratai indah Kab Gowa hingga hari ini Jumat 25 Juni 2021 pukul 10.10  WITA sebanyak 1008 orang dengan rincian laki-laki  606 orang kemudian jenazah wanita  402 orang.

Terkait bertambahnya jenazah tersebut pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya warga kabupaten Gowa agar tingkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker dan hindari tempat kerumunan,  ungkap kasubag humas polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Lebih baik kita di rumah saja melakukan aktivitas jika tidak ada hal-hal penting yang harus kita kerjakan di luar rumah serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi agar imun tubuh semakin kuat, pungkas M. Tambunan. (Red)

Editor: A2W

No comments