Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kegiatan Silahturahmi dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Korem 141/Toddopoli Ta.2021

WATAMPONE - Telah dilaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan Komponen Masyarkat di Wilayah Korem 141/Toddopoli Ta.2021 dengan Tema ”Merajut P...



WATAMPONE - Telah dilaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan Komponen Masyarkat di Wilayah Korem 141/Toddopoli Ta.2021 dengan Tema ”Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa” yang dipimpin oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.  bertempat diaula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jend Sudirman, Kab. Bone. 10/06/2021.
Adapun Sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan Oleh Kasrem 141/Tp mengatakan” Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Korem 141/Tp dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan TNI dengan Komponen Masyarakat, sehingga hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus di tingkatkan. "Ungkapnya.

Kegiatan komunikasi sosial ini juga merupakan Silahturahmi yang dapat membangun citra Positif dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dapat membangun sikap saling pengertian, saling percaya dan toleransi dalam rangka memperkuat Ketahanan Nasional."tuturnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan Sinergitas guna membangun karakter Bangsa. kegiatan seperti ini juga merupakan wahana yang Efektif untuk menjalin komunikasi, kerjasama dan sinergitas bersama segenap komponen masyarakat diwilayah Korem 141/Tp. "Ucapnya.

Pengaruh nilai-nilai global telah ikut mewarnai seluruh aspek kehidupan, sehingga eksesnya telah mempengaruhi kondisi bangsa ini yang semula dikenal Santun, Solidaritas tinggi, Saling menghormat antar sesama berubah menjadi sebaliknya.banyak orang dengan mudah menuntut, mudah bertindak Anarkhis, tidak saling mempercayai, curiga yang berlebihan, menganggap orang lain selalu salah, dan bahkan menyimpang dari Hukum. mencermati fenomena seperti itu tentu perlu adanya kesadaran semua komponen masyarakat terhadap pentingnya membangun karakter bangsa, melalui peran masing-masing."pungkasnya.

Hal tersebut memberikan arti, bahwa dalam mengatasi berbagai hal, tidak mungkin masing-masing unsur berjalan secara sendiri-sendiri, tetapi jika kita bersatu, dan saling bekerja sama dalam menyelesaikan masalah sekecil apapun, tentu hasilnya akan lebih baik serta memberikan manfaat yang besar.

Untuk itulah, kerja sama lintas sektoral dengan seluruh komponen masyarakat, diharapkan semakin memperkokoh tegaknya Keutuhan Bangsa dan Negara. Oleh karena nya, melalui acara Komsos ini, kiranya dapat menjadi perekat bagi kita untuk lebih mengembangkan sikap kebersamaan dan persatuan, sesuai dengan tema kali ini “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa“. "Tambahnya.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Toddopuli.Para Dan Kabalak Korem 141/Tp, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Bone Dr.HA.Sumardi Suaib,MM Sebagai Pemateri, Kabak Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Daerah Kab.Bone H. Barham, S.T.,M.M. serta Para Toda, Toga dan Tomas "Penrem 141/Toddopuli. (*)

Penrem 141/Tp,
Editor: A2W

Tidak ada komentar