Wakapolres Gowa : Loyalitas Adalah Tekad Untuk Patuh Dan Setia Kepada Kesatuan

Dilihat 0 kali 6/10/2021


GOWA - Wakapolres Gowa mewakili Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto pada Rabu pagi (10/6) memimpin pelaksanaan apel pagi untuk mengawali pelaksanaan kegiatan kepolisian. Beberapa arahan yang disampikan adalah terkait kebersihan kantor dan loyalitas.
Kantor ini adalah milik kita dan tugas kita untuk selalu menjaganya untuk itu, saya tekankan jaga kehormatan organisasi. Salah satu hal kecil bentuk loyalitas yang dapat kita lakukan adalah sengan tidak membuang sampah sembarangan, ujar Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja 

"Gunakan sarana yang ada untuk memisahkan sesuatu barang yang sudah tidak terpakai, itu sudah cukup dan sebagai sebagai bentuk loyalitas kita pada kesatuan ," harapnya.

Diakhir arahan Kompol Soma Miharja kembali menekankan agar seluruh anggota lebih loyal kepada kesatuan atau organisasi karena, loyalitas ini adalah tekad dan kesanggupan dari dalam diri untuk patuh dan setia terhadap suatu hal serta rela berkorban dan menjaga kehormatan organisasi, pungkasnya. (Red)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »