Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 142/Tatag Laksanakan Wawasan Kebangsaan

MAMUJU - Korem 142/Tatag melaksanakan pembinaan wawasan kebangsaan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag dengan mengangkat tema " Mewujudka...



MAMUJU - Korem 142/Tatag melaksanakan pembinaan wawasan kebangsaan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag dengan mengangkat tema " Mewujudkan Binter TNI AD yang adaptif melalui kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan guna membentuk masyarakat yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan" Rabu (3/06/21)
Kegiatan yang menghadirkan masyarakat dan Pramuka serta Kemenkumham Sulbar ini dipandu langsung Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sry Rusyono, S.E yang senantiasa memberi nuansa cinta kepada tanah air lewat slogan - slogan yang disampaikannya diantaranya, "Jiwa dan nilai kepahlawan dimasa itu adalah hal yang harus dilakukan oleh para pejuang sebagai panggilan nurani demi suatu Negara yang disepakati bersama bernama Indonesia Negara yang mereka cintai untuk rela berkorban nyawa harta benda dan kepetingan pribadinya"

Dengan kepiawaian Kolonel Arh Sry Rusyono dalam membawakan setiap ulasan dengan tekanan suara yang cukup lantang, membuat para peserta larut dan penuh semangat mengikuti seluruh materi yang disampaikan Kasiter Korem 142/Tatag.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan wawasan kebangsaan masih sementara berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar