Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Panen Raya Tanaman Hidroponik Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang

OKSIBIL - Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo bersama ibu - ibu Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang melaksanakan K...



OKSIBIL - Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo bersama ibu - ibu Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang melaksanakan Kegiatan Panen raya Budidaya Tanaman Hydroponik di Oksibil Pegunungan Bintang Papua, Rabu(23/6).

Sambutan Ketua Bhayangkari cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo saat Panen raya menyampaikan bahwa, budidaya tanaman Hydroponik ini di kembangkan oleh aggota Bhayangkari cabang Pegunungan Bintang,  kemudian untuk lahan yang digunakan masih menggunakan lahan Polres, akan diupayakan kedepannya Pemerintah Daerah bisa menyiapkan lahan untuk pengembangan budidaya tanaman Hydroponik kepada masyarakat.

"Harapan saya kedepan anggota Bhayangkari bisa terus berinovasi dan berkreatifitas dalam peningkatan program ketahanan pangan yang telah digalakkan oleh Pemerintah disamping itu tentu saja dengan kegiatan budidaya tanaman hyroponik ini bisa menambah penghasilan sampingan guna mendukung kesejahteraan baik di keluarga maupun di masyarakat tentunya ", ujar Ny. Titik Cahyo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Anton Ampang serta Ibu - Ibu Bhayangkari cabang Pegunungan Bintang. (*)

Authentifikasi 
Humas Polres Pegubin,
Editor: A2W

Tidak ada komentar