Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Penemuan Jenazah Korban Tenggelam di Kabupaten Pegunungan Bintang

OKSIBIL - Personel Polres Pegunungan Bintang yang di Pimpin Pawas Ipda Jaenuddin S.Toduho mendatangi RSUD Oksibil Guna mengecek Jenazah Korb...



OKSIBIL - Personel Polres Pegunungan Bintang yang di Pimpin Pawas Ipda Jaenuddin S.Toduho mendatangi RSUD Oksibil Guna mengecek Jenazah Korban Tenggelam yang terjadi Pada tanggal 21 Juni 2021,Jumat(25/06). 

Menurut informasi dari warga setempat yang melihat kejadian tersebut Korban yang bernama A.n Aloysius Kalani Umur 28 Tahun, Agama Khatolik, Alamat Jalan Kabiding Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang Tenggelam saat melaksanakan Pekerjaan di Kali Digoel Distrik Iwur pada tanggal 21 Juni 2021  

Saat di Konfirmasi Ipda Jaenuddin S.Toduho menyampaikan bahwa Korban tersebut telah di temukan di Lokasi Kali Digoel Distrik Iwur Kabupaten Pegunungan Bintang yang Tenggelam dikarenakan Kecelakaan Kerja pada tanggal 21 Juni 2021.

" Kami dari Tim Polres Pegunungan Bintang dan di bantu Tim SAR Kabupaten Pegunungan  serta Warga setempat berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan Korban tersebut, dan Pada hari ini Jumat pukul 17.00 Wit telah berhasil di temukan dan Korban dalam keadaan Meninggal dunia ", Ujar Ipda Jaenuddin.

Saat ini Jenazah Korban tersebut telah berada di RSUD Oksibil untuk dilakukan tindakan medis. (*)

Authentifikasi 
Humas Polres Pegubin,
Editor: A2W

Tidak ada komentar