Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang

OKSIBIL - Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo didampingi Wakil Ketua cabang Pegunungan Bintang Ny. Agustina Ampang m...



OKSIBIL - Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo didampingi Wakil Ketua cabang Pegunungan Bintang Ny. Agustina Ampang melaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin bersama Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang, Senin(21/6).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polres Pegunungan Bintang yang di ikuti seluruh ibu - ibu Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang

Dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sekaligus memperkenalkan diri dan silahturahmi sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang yang baru di Polres Pegunungan Bintang.
 
"Pesan saya kepada Bhayangkari cabang Pegunungan Bintang untuk selalu Bijak dalam bermedia sosial,  selalu menjaga norma - norma yang ada di masyarakat khususnya dalam Hal berpakaian, berpenampilan dan beretika, senantiasa menjujung tinggi dan menjaga keutuhan rumah tangga dengan selalu mendukung tugas - tugas suami, saling percaya dan mensupport dalam pekerjaan karena salah satu tolak ukur keberhasilan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas sangat dipengaruhi dari istri / bhayangkari dan selalu mempedomani protokol kesehatan," terangnya. 

Lanjutnya, "Saya berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini kita semakin kompak, jangan ada kesalapahaman di dalam internal Bhayangkari dan selalu menjaga silahturahmi," Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang tersebut. 

Diakhir Kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang membagikan baju olah raga beserta dengan pemberian masker guna mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang. (*)

Authentifikasi 
Humas Polres Pegubin,
Editor: A2W

No comments