Ukur Kinerja Polres Gowa, Responden Eksternal Berikan Penilaian ITK Online Resor Gowa

Dilihat 0 kali 6/05/2021


GOWA - Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja membuka kegiatan pengisian Indeks Tata Kelola ( ITK) online dari eksternal Polri 2021  Polres Gowa, Jumat (5/6) kemarin. Kegiatan pengisian indeks tata kelola (ITK) dihadiri penilai eksternal yang terdiri dari Forkopimda kab.Gowa  dan beberapa PNS Dari instansi di luar polri di antaranya Dari Pemkab Gowa , DPRD Kab. Gowa, pengadilan Negeri Sungguminasa , kejaksaan, BPN Gowa,tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, beberapa awak media dan unsur terkait lainya.
Kapolres Gowa dalam hal ini yang diwakili Wakapolres Gowa mengawali sambutan mengharapkan dengan dilakukannya pengisian ITK-Online ini maka masyarakat dapat mengetahui sejauh mana pencapaian kinerja personil Polres Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kab. Gowa.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat,  Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III menuturkan apresiasinya atas kinerja jajaran Polres Gowa selama kepemimpinan AKBP Budi Susanto yang telah berupaya  memberikan pelayanan kepolisian kepada seluruh masyarakat Kab Gowa .

"Kami selaku masyarakat Kabupaten Gowa sangat terjaga oleh aparat Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Gowa. Meski sebentar lagi Kapolres Gowa akan berganti namun, harapan kami agar Kapolres yang baru dapat meneruskan pencapaian yang telah dilakukan AKBP Budi Susanto selama ini," harapnya.

Seperti diketahui pengisian ITK Online Polres Gowa ini adalah sebagai  instrumen untuk mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri khususnya Polres Gowa dengan menggunakan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik. Ungkap Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah.

Wakapolres Gowa sebelum meninggalkan Aula Endra Dharmalaksana tempat dilakukannya pengisian ITK online menambahkan," saya berharap pengisian survey tata kelola di internal Polres Gowa ini dapat diisi oleh seluruh responden sesuai kondisi dan praktek yang ada dan saya mewakili Kapolres Gowa  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh responden yang telah menyempatkan hadir dalam pengisian ITK Online ini," pungkasnya. (*)

Sumber: Humas Polres Gowa,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »