Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Upacara hari lahirnya Pancasila dilaksanakan secara virtual

MAMUJU -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P beserta para Perwira bertempat diruang kehormatan Korem 142/Tatag mengikuti upac...



MAMUJU -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P beserta para Perwira bertempat diruang kehormatan Korem 142/Tatag mengikuti upacara hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2021 yang diperingati secara virtual, bertindak Inspektur Upacara Presiden RI Joko Widodo  di Istana Kepresidenan Bogor. Selasa ( 1/06/21 )
Usai pelaksanaan upacara secara virtual Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P beri pengarahan  kepada seluruh Perwira terkait  lahirnya Pancasila yang secara kebetulan bertepatan dengan HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang juga jatuh pada tanggal 1 Juni 2021.

Danrem menekankan bahwa upacara yang baru saja dilakukan meskipun secara virtual namun memiliki makna yang sangat dalam,  karena  moment  seperti ini salah satu wujud untuk memupuk kebersamaan antara satu dengan yang lainnya, sehingga sangat wajar ketika kita lebih mengedepankan sikap saling menghormati dan menghargai diantara sesama.

"Ini merupakan moment yang tepat untuk mewujudkan  kebersamaan,  selain lahirnya Pancasila juga HUT Kodam XIV/Hasanuddin" Ucap Danrem 142/Tatag

Dihadapan para Perwira dan PNS, Danrem 142/Tatag sangat mengapresiasi terhadap seluruh personel Korem 142/Tatag  telah berpikir dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan organisasi satuan, meskipun masih terdapat personel yang masih melakukan pelanggaran namun dapat diminalisir.

" Tidak dapat kita pungkiri tabiat orang itu berbeda - beda sehingga diperlukan pengawasan yang cukup melekat dari seluruh unsur Perwira yang ada " tandas Danrem 142/Tatag

Danrem juga mengharapkan dimanapun Prajurit TNI berada segera beradaptasi dengan lingkungan dan satuan yang telah ditempati, hal ini agar lebih mudah untuk melakukan pembinaan terhadap seluruh personel.

" Kepada seluruh Perwira, tolak ukur seorang pemimpin dalam satu satuan dilihat dari moril, disiplin, kebersamaan dan jiwa korsa serta ilmu pengetahuan yang dimilikinya " tutur Danrem 142/Tatag

Danrem juga mengharapkan agar seluruh personel Korem 142/Tatag senantiasa membuat kegiatan yang positif, sehingga dapat menghilangkan kejenuhan yang pada akhirnya tidak pernah berpikir untuk melakukan hal - hal yang negatif. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar