Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag bersama seluruh Perwira datangi Kapolda Sulbar

MAMUJU -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sàmpetoding, para Kasi dan Perwira l...



MAMUJU -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sàmpetoding, para Kasi dan Perwira lainnya mendatangi kediaman Kapolda Sulawesi Barat Irjen. Pol. Drs. Eko Budi Sampurno, M.Si.

Kedatangan Danrem 142/Tatag bersama para Perwira dipagi hari, guna memberi ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada hari ini Kamis 1 Juli 2021,  disambut oleh Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol. Budi Sampurno, M.Si bersama dengan para pejabat Polda Sulbar.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dihadapan para Perwira Polri dan TNI mengatakan, hubungan sinergitas yang selama ini terbina dengan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan.

" Kebersamaan TNI - Polri sangat terasa, ketika kita semua menghadapi cobaan,  terjadinya gempa bumi di Sulawesi Barat, dimana TNI - Polri bekerja secara bersama - sama dalam menangani permasalahan diwilayah pasca gempa bumi " kata Danrem 142/Tatag.

Selamat HUT Bhayangkara ke 75 semoga Polri tetap profesional dan dicintai rakyat. Ucap Danrem 142/Tatag.

Ditempat yang sama Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol. Drs. Budi Sampurno, M.Si mengatakan tamu adalah raja, sehingga siapapun yang datang akan kami perlakukan seperti  ini, karena kami sadar pangkat bukanlah segalanya.

Lanjut Kapolda Sulbar mengatakan,  "hubungan TNI - Polri bukan hanya formalitas saja, namun hubungan ini benar - benar kami rasakan, dan kami  berdiri disini karena kami merasakan ditempa dilembah tidar " Ucap Kapolda Sulbar singkat

Pemotongan tumpeng oleh Danlanal Mamuju Letkol Marinir Laode Jimmy selanjutnya  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan menyerahkan kepada Kombes Polisi B. Yudantara yang baru saja naik pangkat. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar