Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Kesiapan Operasional, Danyon C Cek Personel Dan Peralatan

WATAMPONE -  Menyikapi perkembangan situasi saat ini, baik itu terkait kondusifitas Kamtibmas maupun semakin tingginya angka yang terkonfirm...



WATAMPONE -  Menyikapi perkembangan situasi saat ini, baik itu terkait kondusifitas Kamtibmas maupun semakin tingginya angka yang terkonfirmasi Covid 19, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel menggelar apel pengecekan personel dan peralatan, Rabu (14/07/2021).

Dalam apel pengecekan yang digelar rutin tiap hari Rabu dengan melibatkan seluruh personel dan peralatan yang dimiliki Batalyon C Pelopor ini, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor  Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S. Sos dalam arahannya menyampaikan pentingnya kesiapan satuan baik itu personel maupun materiil / peralatan dalam mendukung keberhasilan tugas Brimob.

"Hari ini seluruh peralatan yang dimiliki Batalyon C Pelopor kita cek, apalagi peralatan SAR (Search And Rescue) dan peralatan yang digunakan untuk penyemprotan desinfektan harus siap pakai, karena saat ini intensitas hujan di Kabupaten Bone cukup tinggi dan angka terkonfirmasi Covid 19 menunjukkan trend peningkatan yang cukup signifikan,” terang Ichsan.

" Namun bukan berarti peralatan lain tidak disiapkan, hanya saja untuk peralatan SAR  dan alat penyemprot desinfektan lebih prioritas,  termasuk kendaraan operasional harus siap bergerak, sehingga Batalyon C Pelopor betul -  betul siap melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun dibutuhkan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat," lanjutnya

Di tempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengatakan untuk memastikan kesiapan operasional satuan, personel dan peralatan pendukungnya harus senantiasa di cek kondisinya.

"Selain itu apabila ada penugasan yang sifatnya mendadak, tidak perlu menunggu lama lagi karena semuanya sudah siap pakai," pungkas mantan Dansat Brimob Sulbar ini. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar