Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit Korem 142/Tatag aktif olahraga ditunjang sarana olahraga yang memadai

MAMUJU - Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, "Mens sana in corpore sano” hal ini sejalan dengan aktifitas yang dilakukan ...



MAMUJU - Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, "Mens sana in corpore sano” hal ini sejalan dengan aktifitas yang dilakukan oleh Personel Korem 142/Tatag sebelum memulai kegiatan diawali dengan olahraga pagi,  ini dilakukan setiap hari guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas.

Ditunjang dengan fasilitas sarana olahraga yang sangat memadai misalnya, Lapangan bola, Lapangan futsal, Lapangan Takraw, Lapangan volly, sedangkan lapangan bulutangkis dan tenis meja berada didalam Aula.

Menariknya untuk menjaga kebersamaan dan jiwa sportivitas diantara personel Korem 142/Tatag dilakukan pertandingan setiap cabang olahraga antar staf dan balak, inipun dilaksanakan pagi hari tentunya dengan tidak mengganggu kegiatan kedinasan.

Menurut Kajasrem 142/Tatag Kapten Arh Bahtiar, pertandingan olahraga antar staf sengaja digelar dengan tidak ditentukan batas waktu selesainya pertandingan, mengingat pelaksanaan hanya dilakukan pada pagi hari setelah itu seluruh personel melakukan kegiatan rutinitas di Staf masing - masing.

" Pertandingan ini dilaksanakan setiap hari, itupun waktunya hanya pagi hari dengan tidak mengganggu jam kerja " ucap Kajasrem 142/Tatag, Jumat, 2 Juli 2021.

Dikatakan pula, kegiatan ini selain menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh pada masa pandemi covid 19, juga untuk menjaga kekompakkan diantara Prajurit Korem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

No comments