Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Rehab Kapela Terbengkalai di Perbatasan

NTT - Pos Oelbinose Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad bangun kembali gereja kapela yang selama ini tidak bisa digunaka...



NTT - Pos Oelbinose Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad bangun kembali gereja kapela yang selama ini tidak bisa digunakan oleh masyarakat di Dusun Oelmuke, Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Sabtu (17/7/2021).

Melihat adanya keberadaan kapela yang terbengkalai dan tidak bisa digunakan untuk beribadah dikarenakan kondisi gereja yang rusak dan tidak pernah diperbaiki, Danpos Oelbinose Serka Lazalia berinisiatif untuk memperbaiki kapela yang terletak di Dusun Oelmuke agar bisa digunakan kembali oleh masyarakat setempat.

Bantuan berupa semen dan pasir diturunkan oleh Pos Oelbinose yang nantinya bersama-sama dengan masyarakat digunakan untuk memperbaiki gereja kapela tersebut.

"Sangat disayangkan gereja kapela ini dibiarkan terbengkalai begitu saja tanpa ada perbaikan, untuk itu kami dari Pos Oelbinose Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad berinisiatif untuk memperbaiki gereja tersebut, sehingga nantinya bisa digunakan kembali untuk tempat ibadah warga sekitar", Ucap Serka Lazalia.

Setelah bahan-bahan terkumpul personel Pos Oelbinose bersama masyarakat sekitar langsung memperbaiki gereja tersebut agar tidak lama lagi dapat digunakan kembali. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar