Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Apel Pagi, Personel Korem 141/Toddopuli Melaksanakan Kegiatan Minggu Militer

WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli Beserta Pns melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan Kegiatan Minggu Militer. Dengan Perwira Pengawas Ws...



WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli Beserta Pns melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan Kegiatan Minggu Militer. Dengan Perwira Pengawas Ws Pasi Lat Korem 141/Toddopuli. Mayor Inf Arfad A. Maudjik, S.Ag. Bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli. Jln Jend Sudirman Kab. Bone. Selasa 27/07/2021.

Paur Prod Penrem 141/Toddopuli. Letda Inf Syahruddin. Mengatakan, "Selesai Apel dilanjutkan Kegiatan Minggu Militer dengan Materi Speed Mars. Minggu Militer tersebut, menjadi agenda wajib bagi setiap prajurit Untuk meningkatkan profesionalisme prajurit, Korem 141 Toddopuli dengan Rute mengelilingi Kota Watampone.

Selain tolak ukur kemampuan bagi setiap Prajurit, kegiatan ini juga sangat berguna untuk memupuk kedekatan dan kekompakan antar sesama Prajurit sehingga akan menimbulkan jiwa korsa yang kuat dan kokoh serta dengan latihan sungguh-sungguh setiap Prajurit, supaya dapat mempersiapkan diri guna menghadapi tuntutan tugas kedepan. "Tegasnya.

“Diharapkan kepada seluruh prajurit Korem 141 Toddopuli, melalui latihan ini dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit, utamanya kemampuan perorangan, sehingga tercipta kemampuan prajurit Korem 141 Toddopuli yang menumbuhkan kekompakan sesama, "Tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan kabalakrem 141/Tp. Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. (Penrem 141/Toddopuli)

Editor: A2W

Tidak ada komentar