Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Olahraga, Begini yang Disampaikan Danrem 141/Toddopuli

WATAMPONE - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E, M.M Ikut berbaur dalam olah raga bersama dengan Personel dan Pns Korem 14...




WATAMPONE - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E, M.M Ikut berbaur dalam olah raga bersama dengan Personel dan Pns Korem 141/Toddopuli. Yang dilaksanakan di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli. Di Jln Jend. Sudirman Kab. Bone. Ditengah pandemi, banyak cara yang dilakukan oleh setiap Satuan khususnya Korem 141/Toddopuli guna meningkatkan stamina serta daya imun tubuh. Dengan cara diwajibkan untuk mengikuti Olahraga.
Danrem mengatakan, olahraga seakan menjadi kebutuhan khusus yang harus dilakukan oleh prajurit dalam menangkal adanya serangan wabah covid 19, terutama meningkatkan daya imun tubuh, Itu juga harus diimbangi dengan mengkonsumsi makan makanan bernutrisi. Serta tetap mematuhui protokol kesehatan. "Ungkapnya.

Usai olahraga bersama, beberapa penekanan pun disampaikan oleh orang nomor satu di tubuh Makorem 141/Toddopuli, itu juga membahas soal kekompakan antar staf.

Kekompakan, kata Danrem, merupakan salah satu pondasi utama yang harus bisa dijaga demi mewujudkan Satuan TNI-AD, khususnya Korem yang handal dan profesional. Dengan Motto Toddopuli " Sipakainge, Sipakalebbi, serta Sipakaraja " itu penting. Sebab, kekompakan itu harus bisa dijaga selalu. "Ungkapnya.

Turut hadir, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Kabalak Korem 141/Tp, Para Pasi Korem/Tp. (*)

Sumber: Penerangan Korem 141/Toddopuli,
Editor: A2W

Tidak ada komentar