Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Toddopuli Awasi Langsung Kegiatan Werving Pengecekan Awal

WATAMPONE - Sebanyak 187 dari 1.397 peserta Caba PK TNI AD TA 2021 Sumber Reguler Pria Sub Panda Bone melaksanakan Kegiatan Werving pengec...



WATAMPONE - Sebanyak 187 dari 1.397 peserta Caba PK TNI AD TA 2021 Sumber Reguler Pria Sub Panda Bone melaksanakan Kegiatan Werving pengecekan Awal Bertempat Di Makorem 141/Toddopuli Jl.Jenderal Sudirman. Yang di Awasi langsung Oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil,S.E., M.M dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Jumat 27/08/2021.

Paur Prod Penrem 141/Tp. Letda Inf Syahruddin mengatakan "Adapun tes yang dilaksanakan pada hari ini meliputi Pemeriksaan Administrasi, Kesehatan serta tinggi dan berat badan. "Pungkasnya

Dalam proses penerimaan ini akan mendapatkan pengawasan secara ketat dan terus menerus, sehingga tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran dalam pelaksanaan penerimaan Caba PK TNI AD TA 2021 Guna mendapat calon prajurit TNI AD yang memiliki kualitas, baik di bidang intelektual, kepribadian maupun mental jasmani. Demi untuk menunjang Tugas pokok TNI khususnya TNI AD kedepan sesuai perkembangan zaman. "Tegasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pengawas Sup Panda Bone. Irdam XIV/Hsn Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M, Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, Para Panitia pelaksana Perwira, Bintara, dan Tamtama. (Penrem 141/Toddopuli)

Editor: A2W

Tidak ada komentar