Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Toddopuli Hadiri Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 76 Tahun 2021

WATAMPONE - Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76 Tahun 2021. Dengan Tema " Indonesia Tangguh Indon...



WATAMPONE - Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76 Tahun 2021. Dengan Tema " Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". Yang di Hadiri Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M. Bertempat Di halaman Kantor Bupati Kab. Bone. Jln.Jend Ahmad Yani. Watampone. Selasa 17/08/2021.

Paur Prod Penrem 141/Toddopuli. Mengatakan "Bertindak sebagai pejabat upacara yakni, Irup DR. H A Fahsar M. Padjalangi M.Si (Bupati Kab. Bone), Pa Up Andi Saharuddin S.Stp, M.Si (Kabag Kesra Kab. Bone), Dan Up Andi Rizki Pratama S.Stp M.Si (Kabid Diklat BKKD Kab. Bone), Pembaca Teks Proklamasi Kemerdekaan Irwandi Burhan (Ketua DPRD Kab. Bone), serta Pembaca teks Pembukaan UUD 1945 Andi Arfandi (Kasubag Birokrasi dan reformasi Kab. Bone). Kemudian Peserta Upacara terdiri dari Satu SST Korpri Bone, Satu SST Satpol PP Bone, Satu SST BPBD Bone, Satu SST Dishub Bone, Satu SST Damkar Bone, dan Paskibra Kab. Bone. Ucapnya.

Adapun sambutan sambutan Plt. Gubernur Sulsel yang dibacakan Bupati Bone Yang intinya. "Upacara 17 Agustus tahun ini adalah yang kedua kali kita laksanakan dalam kondisi pandemi Covid 19 karena saat ini kita kita ibarat berperang dengan musuh yang tidak nyata berupa virus Corona. Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha terus bahu-membahu bertahan dan berupaya untuk meminimalkan potensi penularan Covid 19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokoler kesehatan. Pungkasnya.

Mari kita jadikan semangat hari kemerdekaan tahun ini sebagai motivasi untuk menyatukan potensi kekuatan guna menjaga dan tetap mendorong agar kita semua mampu bertahan dalam situasi Pandemi ini termasuk diantaranya menjaga geliat perekonomian. Pemerintah provinsi Sulawesi memberikan 3 penyaluran bantuan sosial bagi warga yang terdampak yaitu keluarga penerima manfaat atau program keluarga harapan, bantuan sosial dan yang terakhir pemerintah provinsi Selatan baru saja melakukan penyerahan bantuan melalui mekanisme perdagangan pemerintah yaitu program penanganan pendidik guru yang bertujuan untuk mempercepat pencapaian target meningkatnya partisipasi masyarakat dan energi listrik bagi masyarakat. "Tandasnya

Setelah upacara kegiatan dilanjutkan di Gedung PKK Kab. Bone Untuk mengikuti Upacara secara virtual, Peringatan Detik- Detik Proklamasi dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021. dengan tema " Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh " yg dilaksanakan terpusat di Istana Merdeka Jakarta yg Dipimpin Oleh Presiden RI. Turut hadir Para Forkopimda Kab. Bone serta Para Perwira jajaran Korem 141/Tp. (Penrem 141/Toddopuli)

Tidak ada komentar