Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag Bersama Forkopimda Lainnya Hadir Upacara 17 Agustus

MAMUJU - Upacara detik-detik proklamasi hari kemerdekaan Republik Indonesia hari ini serentak digelar diseluruh daerah. Selasa 17-8-2021. D...



MAMUJU - Upacara detik-detik proklamasi hari kemerdekaan Republik Indonesia hari ini serentak digelar diseluruh daerah. Selasa 17-8-2021. Di Provinsi Sulawesi Barat, tepatnya di Kabupaten Mamuju Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 76 diselenggarakan di halaman rumah jabatan Gubernur Sulbar jl.Abd Malik Pattana Endeng Mamuju dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142/Tatag Ny. Sari Firman Dahlan hadir dalam Upacara tersebut bersama Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Budi Eko Sampurno ,Wakapolda, Wagub Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Kajati Sulbar.

Tema HUT ke-76 RI kali ini adalah 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh', bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Ali Baal Masdar sedangkan yang bertugas sebagai Komandan Upacara Letkol Caj Anggi Salamun,
S.Sos (Ka ajenrem 142/Tatag).

Usai Upacara, Bersama awak Media, Danrem 142/Tatag mengatakan, HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 ini menjadi momentum untuk saling mempererat kebhinekaan dan bersama-sama dengan semua elemen untuk bahu membahu membangun bangsa kita sesuai dengan tema yakni "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

" Mari secara secara besama-sama untuk saling membantu agar Negara kita ini bisa pulih kembali dari Pandemi yang saat ini masih mewabah dengan mematuhi protokol kesehatan dan melakulan vaksinasi" Ucap Danrem 142/Tatag.

Usai upacara, selanjutnya para peserta menuju Aula Rumah Jabatan Gubernur Sulbar untuk kembali melakukan upacara virtual Bersama Presiden Republik Indonesia di Istana Merdeka. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar