Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag : Penandatanganan pakta integritas selaku komitmen bersama dalam mencegah pelanggaran

MAMUJU -  Panitia werving penerimaan calon Siswa Bintara Prajurit Karier TNI - AD Sub panda Mamuju TA 2021 hari ini melaksanakan penandatan...



MAMUJU -  Panitia werving penerimaan calon Siswa Bintara Prajurit Karier TNI - AD Sub panda Mamuju TA 2021 hari ini melaksanakan penandatanganan pakta integritas disaksiksan oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. ditenda serba guna Korem 142/Tatag. Kamis ( 26/08/21 )

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan pakta integritas ini dimaksudkan untuk memperkuat komitmen bersama dalam upaya pencegahan pelanggaran serta memperlancar pelaksanaan tugas dalam penerimaan Calon TNI AD yang berkualitas, efektif, efesien dan akuntabel.

Danrem lebih jauh mengatakan, Akhir - akhir ini ditubuh TNI AD menunjukkan pelanggaran terhadap aturan yang telah ditetapkan cukup meningkat, bahkan melibatkan para Prajurit selaku panitia dalam penerimaan Calon TNI AD, oleh karena itu Korem 142/Tatag selaku panitia Sub. Panda Mamuju dalam penerimaan Calon Bintara Prajurit TNI AD dipandan perlu untuk menandatangani pakta integritas.

" Penandatanganan pakta integritas selaku komitmen selama penerimaan, karena tidak menutup kemungkinan panitia penerimaan melakukan pelanggaran " ujar Danrem

" Apabila Prajurit melakukan melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan werving maka konsekuensinya berhadapan dengan hukum " tegas Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Danrem 142/Tatag menekankan penandatanganan ini sebagai bentuk pernyataan atau janji kepada diri sendiri selaku Prajurit yang siap melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang serta peran sesuai bidang masing - masing dalam penerimaan Calon Bintara PK TNI AD Sub. Panda Mamuju.

" Sekali lagi saya ingatkan, tidak ada satupun yang ditemukan melakukan pelanggaran dalam penerimaan Calon Siswa Bintara PK Sub. Panda Mamuju, apabila ada hukumannya akan sangat berat " tutup Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar