Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Umum Pokmas Lingkar Mandalika Lalu Ibnu Hajar Anggkat Bicara

LOMBOK TENGAH NTB - Terkait Isu dan Dinamika Masyarakat Di Kawasan KEK Mandalika, Dimana Proyek Cirkuit Mandalika telah selesai dan tuntas ...



LOMBOK TENGAH NTB - Terkait Isu dan Dinamika Masyarakat Di Kawasan KEK Mandalika, Dimana Proyek Cirkuit Mandalika telah selesai dan tuntas pengaspalan lapis akhir maka sementara utk menjaga kualitas standar homologasi, makanya tunnel 1 dan 2 sudah diselesaikan utk menjadi jalan keluar masuk area, dan 2 tunnel itu sdh banyak digunakan keluar masuk area dlm Circuit, jadi insyaAllah tdk ada yg begitu atau istilahnya Warga Masyarakat yang tergolong isolir. (23 Agustus 2021)

Kami Percaya Komitmen ITDC adalah kepentingan masyarakat selalu jadi pertimbangan utama. Jadi saya mengajak kepada kita semua masyarakat Lingkar Mandalika dan Segenap Masyarakat untuk sama-sama mendukung Pembangunan di Kawasan Ekonomi Mandalika.. Karena Hajatan Motor GP di Mandalika tahun 2022 perlu dukungan semua elemen-elemen yang ada di Lombok Tengah dan Umumnya NTB.

Terkait dengan adanya Lahan atau Tanah Masyarakat yang masih belum Clear atau Masyarakat yang masih belum pindah disana tentu sudah berproses.. Dimana semua akan terus kita kawal supaya tidak ada pihak yang di rugikan.. Terutama Masyarakat Kuta yang masih tinggal di sana harus diprioritaskan.. Tutup Tokoh Muda Selatan yang juga Ketua Umum Ormas Gong Praje Sasak NTB. (H.Akhmad )

Tidak ada komentar