Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ramah tamah dan Silaturahmi Pangdam XIV/Hasanuddin dengan Wakil Bupati Mamasa

MAMUJU - Ramah tamah dan silaturahmi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H dengan Wakil Bupati Mamasa dihadiri para ...



MAMUJU - Ramah tamah dan silaturahmi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H dengan Wakil Bupati Mamasa dihadiri para Ka OPD Kab. Mamasa bertempat di Rumah Jabatan Bupati Mamasa. Selasa ( 3/08/21 )

Turut serta dalam kegiatan ramah tamah, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, Kasiopsrem 142/Tatag Kolonel Inf. Rudi Setiawan, S.E, Kasiter Rem 142 Tatag Kolonel Arh
Sri Rusyono, S.E dan para Dan Balak Ajurem 142.

Wakil Bupati Mamasa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIV/Hasanuddin di Kab.Mamasa, serta menyampaikan permohonan maaf Bupati Mamasa karena tidak berada ditempat sehubungan adanya kegiatan diluar Daerah.

Ia juga menjelaskan situasi dan kondisi wilayah Kab. Mamasa baik dari segi geografi maupun demografi, sehingga disarankan ke Pangdam XIV/Hasanuddin agar adanya penambahan Koramil di Kab. Mamasa.

" Kerjasama dengan Kodim 1428/Mamasa selama ini cukup baik, dan kami mengharapakan kepada bapak Panglima agar ada penambahan Koramil di Kab. Mamasa " Ucap Wakil Bupati Mamasa.

Pada kesempatan yang sama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Mamasa atas penyambutannya.

Pada kesempatan ini, Pangdam XIV/Hasanuddin memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kodam dan berharap do'a serta dukungan dari Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan tugas selaku Pangdam XIV/Hasanuddin.

Pangdam XIV/Hasanuddin menitipkan seluruh Prajurit yang bertugas dijajaran Korem 142/Tatag untuk senantiasa menjaga kekompakkan agar tugas satuan Wilayah teritorial berjalan dengan baik sehingga dapat melakukan Pembangunan yang lebih baik guna membantu Pemerintah Daerah.

Pangdam menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan Pemerintah tentang prokes Covid 19.

" Mengenai Covid 19 kita laksanakan program pemerintah secara ketat agar bisa kembali kondusif " Ucap Pangdam. (AH)

Tidak ada komentar