Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinpotdirga, SatpomAU Lanud Mus Bersinergi Lakukan PPKM Basis Mikro Level 3 Dengan Sasaran Tiga Titik

SABANG, ACEH - TNI AU. Untuk lebih menekan jumlah penularan penyebaran wabah Covid-19, khususnya di Kota Sabang, personil Babinpotdirga Lan...



SABANG, ACEH - TNI AU. Untuk lebih menekan jumlah penularan penyebaran wabah Covid-19, khususnya di Kota Sabang, personil Babinpotdirga Lanud Maimun bersinergi dengan instansi terkait melakukan razia gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro level 3, Rabu (15/9/2021).
Pelaksanaan kegiatan operasi gabungan PPKM kepada seluruh masyarakat Kota Sabang dengan sasaran, merazia dalam pemakaian masker tidak lain untuk mencegah terjadinya peningkatan penularan penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan tersebut  dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Sabang yang merupakan instruksi dari Walikota Sabang, diikuti oleh POM AD, POM AL dan POM AU serta Babinsa, Babinpotmar, Babinpotdirga dan Babinkantibmas dengan sasaran 3 titik lokasi yang dimulai pada pukul 16,30.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto kepada personil Babinpotdirga dan Satpomau yang akan melaksanakan razia,  berpesan agar laksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, apabila menegur tegurlah dengan sopan, buang jauh-jauh sifat arogan, berikan pengertian yang mudah dipahami oleh masyarakat, biar kedepannya masyarakat tersebut  bisa mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Yang telah kita  lakukan yang sudah-sudah  bukan untuk kepentingan Satuan kita, tetapi untuk melawan wabah Covid-19 serta menyelamatkan seluruh masyarakat khususnya Kota Sabang dari penularan penyebaran wabah Covid-19, yang mana sampai detik ini penularannya masih terus berkembang, Kata Danlanud Mus.

Pelaksanaan kegiatan PPKM dengan sasaran dalam penggunaan masker (Protkes) diawali dengan apel kesiapan yang dilaksanakan di Kantor Satpol PP Kota Sabang yang mana disampaikan bahwasannya mulai tadi malam semua warung kopi dan toko-toko yang  menimbulkan kerumunan telah dilaksanakan pemantauan, 

Ini akan kita lakukan terus menerus dan diberlakukan jam malam, dan sore ini kita semua akan turun ke jalan untuk melaksanakan razia gabungan Protkes dengan sasaran 3 titik lokasi diantaranya depan komplek Angkasa TNI AU, depan kantor Walikota Sabang dan di jalan perdagangan.

Mudah-mudahan dengan kita bersinergi dengan seluruh instansi dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini bisa kita kendalikan dalam penyebarannya, Ucap Kabid Ops Satpol PP Hanafiah.

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar