Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danlanud Mus Blusukan Bagi Sembako, Sambut HUT TNI Ke-76

SABANG, ACEH - TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto bersama para kadis Lanud Mus perluas teritorial, dengan blusukan ke...



SABANG, ACEH - TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto bersama para kadis Lanud Mus perluas teritorial, dengan blusukan ke Gampoeng tapak gajah Kota Sabang, dengan bersilaturahmi kepada para kepala Jurong dan masyarakat setempat sekaligus memberikan paket sembako, Senin (27/9/2021).

Blusukan dengan memberikan paket sembako tersebut dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76 dengan sasaran warga masyarakat yang mempunyai penghasilan dibawah standart didaerah Gampoeng tapak gajah. puluhan paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan kebutuhan sehari - hari lainnya, diberikan langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh.

Pemberian paket sembako kepada warga Gampoeng tapak gajah berlangsung di Munasah Al - Amin dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, para kepala dinas Lanud Mus, kepala Jurong tapak gajah, keucik dan para warga masyarakat sekitar Gampoeng tapak gajah, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19.

Di sela-sela kegiatan berlangsung, Danlanud Mus mengatakan. sasaran pembagian sembako kali ini memang benar-benar terseleksi penerimanya dari kepala Jurong setempat, sehingga apa yang terlaksana dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya, semoga ini semua akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. dan TNI umumnya dan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh khususnya, semoga  kedepannya akan lebih dekat dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedaulatan, keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, Jelas Danlanud Mus. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar