Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ditengah Pandemi Covid-19 yang Tak Kunjug Usai, Babinsa Tetap Semangat Gotong Royong Bersihkan bahu jalan dan Drainase

ENREKANG -.Ditengah Pandemi Covid-19, Anggota Koramil 1419-04/Alla Serda Muh.Tahir, Babinsa Kelurahan Kalosi tetap semangat Bergotong Royo...




ENREKANG -.Ditengah Pandemi Covid-19, Anggota Koramil 1419-04/Alla Serda Muh.Tahir, Babinsa Kelurahan Kalosi tetap semangat Bergotong Royong bersama Warga membersihkan bahu jalan dan Drainase.

Selain itu Gotong Royong atau Kerja Bakti memiliki banyak manfaat diantaranya menumbuhkan rasa solidaritas dan menumbuhkan sikap kebersamaan serta meringankan beban pekerjaan.
“Intinya kita Kerja Bakti sekaligus silahturahmi antara warga dengan Babinsa sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat yang selama ini telah berjalan dengan baik,” kata serda Muh Tahir

memonitoring pecegahan penyebaran covid-19 di wilayah binaannya, Dia juga membantu pelaksanaan Karya Bakti membersikan bahu Jalan dan Drainase di Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jumat (10/09/2021).

Kerja bakti ini dilakukan secara Bergotong Royong bersama warga. Serda Muh Tahir juga mengatakan Gegotong Royongan inilah yang menjadi salah satu ciri khas Bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan khusnya kepada generasi muda yang selama ini hampir pudar ditengah kemajuan Teknologi, Walaupun saat ini kita menghadapi wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita lestarikan,”

“Upaya pembersihan jalan dan Drainase ini sangat diperlukan guna menjadikan jalan menjadi bersih tidak di genangi air serta nyaman di pandang mata. Kami juga menekankan untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” tambahnya. (Spr)

Editor: A2W

Tidak ada komentar