Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasi Pers Kasrem 141/Tp Membacakan Amanat Pangdam XIV/Hasanuddin

WATAMPONE, SULSEL - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta Pns Korem melaksanakan Upacara Bendera bertempat di lapangan Apel Makorem...



WATAMPONE, SULSEL - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta Pns Korem melaksanakan Upacara Bendera bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone Dengan Irup Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Jumat 17/09/2021.

Adapun Amanat Pangdam XIV/Hsn Yang Di bacakan oleh Kasi Pers Kasrem 141/Tp mengatakan Upacara bendera Tujuh Belasan yang kita laksanakan secara rutin setiap bulan seperti ini, di samping sebagai upaya untuk memelihara rasa cinta terhadap tanah air, memperteguh jiwa korsa dan memelihara serta meningkatkan disiplin, juga sebagai media efektif bagi komando untuk menjalin komunikasi dengan anggota dalam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. "Pungkasnya

Selain itu, upacara bendera seperti ini memiliki makna yang sangat penting sebagai momen bagi kita selaku generasi penerus untuk mengenang nilai-nilai perjuangan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI sebagaimana yang telah kita peringati pada tanggal 17 Agustus yang lalu. "Tuturnya.

Saat ini kita sudah berada pada pertengahan bulan ketiga atau bulan terakhir untuk pelaksanaan program kerja Triwulan Ketiga Tahun Anggaran 2021. Dengan demikian, kurang lebih tiga setengah bulan lagi tahun anggaran 2021 akan segera berakhir. "Ucapnya.

Terkait hal tersebut, saya perintahkan seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar lebih meningkatkan intensitas tugas dan volume kerja dan lebih fokus pada program kerja yang belum terlaksana sehingga dapat direalisasikan secara maksimal. Segera dibuatkan perencanaan secara lebih rinci dan terarah, sehingga dapat dilaksanakan secara efektif, tuntas dan tepat waktu. "Tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan kabalakrem 141/Tp serta Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS. (Penerangan Korem 141/Toddopuli)

Editor: A2W

Tidak ada komentar