Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, personil Satlantas Polres Morowali Gelontorkan Bantuan Sosial

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka memperingati HUT. Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 66 tahun 2021 personil Satlantas Polres Morowali...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka memperingati HUT. Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 66 tahun 2021 personil Satlantas Polres Morowali Jumat 17 September 2021 pukul 16.00 wita  gelontorkan bantuan sosial kepada warga yg kurang mampu.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 66 tahun 2021," kata  Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,  S.E. S.I.K. M.Si.

Ardi Rahananto mengatakan dalam kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, di antaranya kegiatan donor darah yang dilaksanakan di aula Polres, bakti sosial yang dilaksanakan ditempat ibadah serta bantuan / donasi sembako yang diserahkan kepada warga dan pangkalan ojek.

Ardi Rahananto menambahkan, disamping melaksanakan kegiatan donor darah, bakti sosial dan bansos personil Satlantas juga terus menghimbau kepada  pengendara, agar bersama - sama mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara.

Sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) tetap terjaga dan demi keselamatan bersama," tandasnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, SM.SH

Tidak ada komentar