Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasubditbintibsos Polda Sulteng Ajak Masyarakat dan Para Tokoh Agar Turut Berperan Dalam Menciptakan Ke amanan yang kondusif

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Upaya menciptakan Ke amanan dan keteriban Masyarakat Rabu 1 September 2021 Polda Sulteng melalui Kasubditbintib...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Upaya menciptakan Ke amanan dan keteriban Masyarakat Rabu 1 September 2021 Polda Sulteng melalui Kasubditbintibsos AKBP Tedy Salawati,S.H didampingi kasat Binmas Polres Morowali IPTU Supoyo.G. telah melaksanakan tatap muka dengan Toda, Tomas, Toga.

Tatap muka dihadiri dan dibuka langsung oleh Camat Bungku Barat Jalaludin Ismail dan acara dipandu langsung Kepala Desa Wosu Abd Rahman Ismail.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala puskesmas kec.Bungku barat Ferdinan L.S.Kep.,Tokoh Masyarakat,toko agama tokoh perempuan,toko pemuda dan masyarakat sekitar bersama aparat Desa Wosu. 
Virus Corona belum usai,kita tetap perdasarkan protokol kesehatan dimanapun kapanpun kita berada.kata Camat Bungku barat Jalaludin Ismail saat menyampaikan sambutannya.

Jalaludin dalam laporannya menyampaikan Masyarakat sekecamatan Bungku barat sebagian sudah melakukan dan menjalankan Vaksin pertama dan vaksin kedua sudah selesai.

Ia berharap bagi aparat Desa yang terlibat langsung agar memberikan contoh kepada Masyarakat tentang  Prokes.jangan mentang mentang aparat kita tidak melakukan hal tersebut.terang Jalaludin.

Sementara itu Kasubditbintibsos AKBP.Tedy.D Salawati ,S.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan permohonan maaf sebesar besarnya atas keterlambatan waktu.

Tedy menuturkan sudah banyak yang terkena covid 19 jika ada yang bilang covid 19 itu tidak ada bukan manusia  sudah super hebat dia, sudah banyak yang menyampaikan itu kena juga diIndonesia saksi saksi orang yang terkena covid.19 itu ada tapi kita tidak harus takut dengan covid tapi kita tidak tau covid itu dimana karna tidak kelihatan.yang harus dilakukan sesama kita saat ini adalah waspada tetap menjaga diri.

Tedy juga mengajak  kepada para tokoh masyarakat yang hadir,agar turut serta menyampaikan pesan-pesan pemerintah kepada masyarakat.mari kita sama sama untuk menjadi contoh masyararakat. tidak ada orang mati divaksin. kemudian sampaikan juga kepada keluarga keluarga dimanapun berada  melalui media sosial.jelasnya.

Tedy  menghimbau, kepada seluruh undangan selaku tokoh masyarakat agar turut berperan dalam menciptakan keamanan yang kondusip sesuai dengan ketokohannya, sehingga dalam masyarakat akan tercipta rasa aman dan tentram seperti yg di harapkan oleh seluruh masyarakat.cepat berikan informasi jika ada apa apa,kecepatan informasi itu yang dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.," pungkasnya.

Dari hasil pantauan dilapangan,kegiatan berakhir pukul 11. 30 wita dan berjalan baik aman dan lancar. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Tidak ada komentar