Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasus Konfirmasi Covid 19 Melandai, Brimob Bone Tetap Laksanakan Patroli KRYD, Ini Tujuannya

BONE, SULSEL - Meski kasus konfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Bone melandai dalam beberapa minggu terakhir dengan update data Covid 1...



BONE, SULSEL - Meski kasus konfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Bone melandai dalam beberapa minggu terakhir dengan update data Covid 19 Kabupaten Bone terakhir pertanggal 17 September 2021 pukul 20.00 Wita ( sumber: Bone.go.id ) tercatat 2 orang sembuh dan tidak ada konfirmasi baru positif Covid 19.

Meskipun telah ditetapkan sebagai zona resiko rendah penyebaran Covid 19 ( zona kuning ), hal tersebut tidak membuat personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel berhenti menggelar patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ). Perlu diketahui  patroli KRYD Batalyon C Pelopor ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terhadap pemerintah Kabupaten Bone dalam menekan angka penyebaran Covid 19 melalui imbauan-imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat umum seperti pasar dan area pertokoan.

Menurut penjelasan Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. ( Sabtu,18/09/21), kegiatan patroli KRYD personel Brimob Bone ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat Bone tidak lengah dengan menurunnya kasus konfirmasi covid 19 sehingga mengabaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan ( prokes ) saat berada di tempat umum.

" Meskipun  kita ketahui bersama bahwa saat ini di Kabupaten Bone sementara gencar melaksanakan vaksinasi Covid 19 dan kasus Konfirmasi Covid 19 pun cenderung melandai, namun penerapan prokes di tempat umum tidak boleh diabaikan mengingat belum semua masyarakat menerima vaksinasi. Untuk itu guna mengingatkan masyarakat perihal pentingnya prokes untuk kebaikan bersama maka patroli KRYD ini akan terus kami laksanakan hingga situasi pandemi Covid 19 benar-benar berakhir khususnya di Kabupaten Bone," tutur Kompol Nur Ichsan. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar