Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Terus Berikan Dukungan Kepada Pemerintah dalam Memerangi Penyebaran Covid – 19

HSS, KALSEL - Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan terus berikan dukungan kepada pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid – 19, salah satu dia...



HSS, KALSEL - Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan terus berikan dukungan kepada pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid – 19, salah satu diantaranya dengan terus mengawal pelaksanaan vaksin yang ada di beberapa tempat wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Terpantau di lapangan SMP Malinau Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan wilayah teritorial Koramil 1003-02/Padang Batung Babinsa terjun langsung ikut mengawal kegiatan vaksin tersebut bahkan pengimputan data melalui akun TNI. (Senin 27/9/2021)

Bukan tanpa maksud pelaksanaan vaksin ini merupakan salah satu usaha pemerintah dalam menciptkan kekebalan komunitas atau herd immunity bagi warga masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada umumnya masyarakat Indonesia.

Saat dikonfirmasi Danramil 1003-02/Padang Batung Kapten Inf Nuryanto memberikan penjelasaan pemberian vaksin Covid – 19 ini merupakan upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 serta membentuk kekebalan komunitas atau herd immunity bagi warga masyarakat.

Agar dalam pelaksanaan vaksin bisa berjalan dengan lancar tertib sesuai protokol kesehatan pada setiap Babinsa yang wilayah binaanya melaksanakan vaksin wajib hadir guna memberikan rasa aman serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin pasti aman dan halal untuk digunakan, jelasnya

Ditambahkan Sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan, tambahnya

Lebih lanjut pelibatan Babinsa dalam pendampingan kegiatan vaksin ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD (Kodim 1003/HSS) selain itu juga bentuk rasa tanggung jawab dan kewajiban dalam memberikan dukungan terhadap pemerintah menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera, pungkas kapten Nuryanto. (*)

@pendim1003,
Editor: A2W

Tidak ada komentar