Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil 1419-02/Enrekang kembali Gelar Vaksinasi di Gerai Vaksinasi RSUD Massenrempulu

ENREKANG, SULSEL - Koramil 1419-02/Enrekang kembali menggelar vaksinasi di Gerai vaksinasi RSUD Massenrempulu jl. Jend. Sudirman Keppe Enre...



ENREKANG, SULSEL - Koramil 1419-02/Enrekang kembali menggelar vaksinasi di Gerai vaksinasi RSUD Massenrempulu jl. Jend. Sudirman Keppe Enrekang kec. Enrekang Kab. Enrekang. Vaksin tahap II ini diperuntukkan KBT, Warakawuri dan Masyarakat yang berada di wilayah Koramil 1419-02 Kodim 1419/Enrekang. Kamis (23/09/2021)

Puluhan keluarga besar TNI (KBT), Warakawuri dan masyarakat yang berada di wilayah Kota maupun Kabupaten Enrekang mengikuti vaksinasi tahap II dengan vaksin Astra Zeneca yang dilaksanakan oleh Koramil 1419-02/Enrekang dengan Tim Vaksin dari RSUD Massenrempulu.

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Abdul Gani Danramil 1419-02/Enrekang menyampaikan "Langkah ini merupakan upaya kita untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Ini menjadi bagian dari dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi," ujar Abdul Gani.

“vaksin tahap ke II ini merupakan ikhtiar kita untuk pencegahan Covid-19, Mudah-mudahan vaksin ini bermanfaat bagi kita semua, Akan tetapi perlu diingat walaupun kita sudah melaksanakan vaksin tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” Pungkasnya.

Untuk itu ia berharap antusiasme masyarakat terus meningkat untuk divaksin agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat dan mampu mencegah tertular Covid-19. "Selain vaksinasi, kita juga tidak bosan mengingatkan KBT, Warakawuri dan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan," tandas Danramil. (Spr)

Editor: A2W

Tidak ada komentar