Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD dan Warga Tetap Semangat Melaksanakan Gotong royong Membuat Drainase

PINRANG, SULSEL - Puluhan Anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1404/Pinrang bersama warga bergotong royong membuat parit untuk drainase. Bahu m...




PINRANG, SULSEL - Puluhan Anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1404/Pinrang bersama warga bergotong royong membuat parit untuk drainase. Bahu membahu, kemanunggalan TNI dan rakyat, tampak dalam pengejaan parit tersebut. Walaupun dibawah terik matahari yang panas satgas TMMD dan warga tetap semangat dan tak kenal lelah. (23/09/2021).

Kerja sama terbaik, ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dan Warga masyarakat. Mereka bahu-membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan drainase tersebut, tanpa mengenal lelah. Dengan semangat mereka terus bekerja sehingga pembangunan drainase berjalan lancar.

Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD di Dusun Padang Loang desa Watang Kassa, masyarakat sekitar sangat bahagia dan senang. Hal ini tentu karena program TMMD, juga membangkitkan kembali semangat gotong-royong masyarakat yang nyaris punah. Buktinya sejak dimulainya Pra-TMMD hingga hari ketujuh pelaksanaan, masyarakat Desa tetap semangat membantu Satgas TMMD setiap hari.

Dan SSK TMMD Kapten Inf Zakir mengatakan bahwa melihat semangat anggota satgas dan masyarakat dalam mengerjakan sasaran fisik, dirinya sangat yakin pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang di Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa dapat selesai tepat waktu. (Nsn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar