Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Masih Kurang Sadarnya Masyarakat Tentang Protkes, Operasi Gabungan Yustisi Terus Digencarkan

SABANG, ACEH - TNI AU. Penertiban masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan terus digencarkan, tidak lain untuk mencegah terjadinya pe...



SABANG, ACEH - TNI AU. Penertiban masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan terus digencarkan, tidak lain untuk mencegah terjadinya penularan penyebaran wabah Covid-19, dua personil Babinpotdirga dan tiga personil Satpomau Lanud Maimun Saleh bergabung dengan aparat gabungan TNI-POLRI Kota Sabang Satpol-PP, WH melaksanakan Operasi Gabungan Yustisi di tiga tempat, Senin ( 20/9/2021 ).

Pelaksanaan Operasi Yustisi diberlakukan  menindaklanjuti Instruksi Walikota Sabang Nomor : 188.55/5256/2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Level III. Operasi yustisi gabungan tersebut telah berjalan sekitar satu Minggu, yang mana sebagian besar masyarakat Kota Sabang dalam mematuhi peraturan pemerintah yaitu penggunaan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah masih sangat rendah, ( tidak sadar akan pentingnya protokol kesehatan ), untuk memerangi penyebaran penularan wabah Covid-19.

Sebelum pelaksanaan Operasi yustisi gabungan berlangsung Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto melalui Kepala Dinas Operasi ( KADISOPS ) Lanud Mus Mayor Lek Setya Agus, menyampaikan kepada personil Satpomau pada saat pelaksanaan Apel pagi di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh , Laksanakan tugas sesuai prosedur, hilangkan sikap arogan pada waktu melaksanakan tugas, jaga diri dan jaga nama baik satuan, pesannya.

Operasi yustisi gabungan diawali dengan apel kesiapan, dilaksanakan di halaman kantor Satpol PP, dipimpin oleh Koordinator KabidOps dan Pengendalian Satpol PP Hanafiah. disampaikan bahwasannya operasi yustisi gabungan akan dilaksanakan di 8 titik yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI-POLRI Kota Sabang dan instansi terkait.

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar