Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perkuat Kemampuan Fisik, Personel Korem 141/Tp Kegiatan Minggu Militer

WATAMPONE, SULSEL - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta PNS Korem141/Toddopuli, melaksanakan apel pagi dengan Perwira Pengawas. ...



WATAMPONE, SULSEL - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta PNS Korem141/Toddopuli, melaksanakan apel pagi dengan Perwira Pengawas. 𝐊𝐚𝐬𝐢 𝐎𝐩𝐬 𝐊𝐚𝐬𝐫𝐞𝐦 𝟏𝟒𝟏/𝐓p. 𝐋𝐞𝐭𝐤𝐨𝐥 𝐈𝐧𝐟 𝐒𝐮𝐤𝐢𝐫𝐦𝐚𝐧 Sulaeman, 𝐒𝐇. bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jenderal Sudirman Kab. Bone Senin 20/09/2021.

Kapenrem 141/Toddopuli. Mayor Arm Arfan Towasi, Mengatakan. "Selesai Apel dilanjutkan dengan Kengiatan Minggu Militer dengan Materi Lari Jalan Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan Satuan yang harus dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan Soliditas serta kebersamaan antar Prajurit Korem 141/Tp, dan Balakrem beserta PNS Korem. "Pungkasnya.

Dengan tujuan untuk menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit. harapanya, pembinaan ini tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit , namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing Prajurit khususnya personil Korem 141/Tp dan Balakrem. "Tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan/ Kabalakrem 141/Tp. Serta Para Perwira Bintara dan Tamtama. "(Penerangan Korem 141/Toddopuli)

Editor: A2W

Tidak ada komentar