Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Korem 142/Tatag bagi masker dengan Cara Persuasif

MAMUJU, SULBAR - Ditengah serbuan vaksin covid-19 yang kian digaungkan TNI, personel TNI dari berbagai kesatuan diterjunkan melayani masyara...



MAMUJU, SULBAR - Ditengah serbuan vaksin covid-19 yang kian digaungkan TNI, personel TNI dari berbagai kesatuan diterjunkan melayani masyarakat terutama memastikan penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan yakni 5 M ( Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dapat terlaksana dengan baik. Terlebih saat ini pandemi covid 19 belum lenyap di muka bumi.

Menindaklanjuti perintah Pimpinan TNI agar seluruh prajurit TNI turun langsung ke masyarakat untuk membantu mengendalikan penyebaran covid-19, terlihat pagi ini beberapa orang personel TNI dari Korem 142 /Tatag sasar warga Kota Mamuju. Senin ( 13/09/21 )

Berbekal 700 masker, personel Korem 142 /Tatag ini mendatangi warga Pasar Sentral Mamuju dan memberikan masker secara gratis. Warga yang terpantau tidak menggunakan masker langsung diberi masker  dari petugas dan diberi arahan untuk tetap patuh jalani protokol kesehatan (5M) karena pandemi covid-19 masih mengintai disekitar kita.

"Danrem 142 Tatag selalu menekankan dalam  melaksanakan  misi kemanusiaan agar mengedepankan sikap persuasif, himbau masyarakat dengan baik untuk senantiasa  mengikuti prokes covid 19", ungkap Mayor Ahmad Kapenrem 142/Tatag

Pembagian masker dan himbauan agar warga tetap meramaikan vaksinasi massal  masih akan terus berlanjut. Urai Ahmad. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar